Senin, 10 Desember 2012

"GasLau"

HHHmmmmm.......
Pengen isi blog ini tapi binggung mau ngetik apa...?????
Hati dg fikiran lagi tak sejalan,apaaaa ituuu...???
akhir-akhir ini fikiran ku lagi tak tau entah kemana, kefikiran ma Someone yang jauh disana, (Gaslau Melanda), kata anak muda jaman sekarang,hehehehe.....

DIA...???
Aku biasa memanggil dia si J373X, at kalau di kantor ma tmen ku nyebutnya Si Kodok, aneh yaa...???? Tapi emg itulah, Aku coba setia n percaya ma dia, namun...???? Pasti udah ke tebak kan...??? Ya bner..!!!!! Mungkin karena aku terlalu sayang dan percaya ma dia, smua itu di manfaatkan ma dia, ternyata dia pnya someone yg lebih mengerti dia mungkin,hmmm....., komunikasi kita pun sekarang bisa di bilang hampir ga pernah atau se ingat dia, dia ngindar dari aku, kenapaaaa....?????
pertanyaan besar buat kuUUUUU!!!!!!, sering aku sebel dengan diriku sendiri, kanapa harus seperti ini,???, kenapa aku ga bisa seperti dia...????, Kanapa aku begitu sayang dg dia....???? kenapa dan Kenapa.....?????

Namun, sudahlah, ttep yakin di balik ini semua pasti Allah sediakan rencana yang lebih indah dari yang kita rencanakan, sempat aku ingin bilang sumpah serapah, kalau aku seperti itu, berarti sama saja sperti itu sifat ku, Hmmmm.....

Sabar Na, Patient Na, Kamu mampu lewatin ini semua, Cayoooo NAAaaaa.....!!!!!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar