Rabu, 26 Desember 2012

APA YANG KUCARI ?

Aku mencari ketinggian derajat, ketinggian harga diri dan ketinggian pangkat dan jabatan dengan berbagai kesombongan, tetapi anehnya aku menemukannya di dalam TAWADHU'

Aku mencari kesenangan dan kemakmuran dengan menumpuk harta, tetapi anehnya aku menemukannya di dalam hidup SEDERHANA.

Aku mencari kesehatan dengan obat, terapi, makanan dan minuman suplemen, tapi anehnya aku menemukannya di dalam PUASA.

Aku mencari ketenangan dan penjernihan fikir dengan tamasya, pelesir dan anjangsana, tapi anehnya aku menemukannya di dalam DZIKIR.

Aku mencari keselamatan dengan belajar bela diri, pasang susuk dan jimat, tapi anehnya aku menemukannya di dalam KESABARAN.

Aku mencari kemudahan dan kejayaan dengan bekerja keras dan pantang putus asa, tapi anehnya aku menemukannya di dalam SYUKUR.

Aku mencari ketenaran, pujian dan perhatian dengan nama baik, gengsi dan harga diri, tapi anehnya aku menemukannya di dalam KEIKHLASAN.

Aku mencari ilmu yang bisa menyelamatkan dunia dan akherat dengan sekolah, les, privat dan kuliah, tapi anehnya aku menemukannya di dalam AL FATIHAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar